Formulir Kontak

 

Saya Belajar-I learned


Saya belajar,
Bahwa saya tidak dapat memaksa orang lain untuk mencintai saya
Saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang saya cintai…

Saya belajar,
Butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya…

Saya belajar,
Bahwa sahabat terbaik bersama saya dapat melakukan banyak hal dan kami selalu memiliki waktu terbaik...

Saya belajar,
Bahwa orang yang saya kira orang jahat justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup saya kembali serta orang yang begitu perhatian pada saya...

Saya belajar,
Bahwa persahabatan sejati senantiasa tumbuh walau dipisahkan oleh jarak yang jauh, dan beberapa diantaranya melahirkan cinta sejati...

Saya belajar,
Bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang saya inginkan, bukan berarti bahwa dia tidak mencintai saya...

Saya belajar,
Bahwa sebaik-baiknya pasangan itu mereka pasti pernah melukai hati saya...
Dan untuk itu saya harus memaafkannya...

Saya belajar,
Bahwa saya harus belajar mengampuni diri sendiri dan orang lain...
Kalau tidak mau dikuasai perasaan bersalah terus-menerus...

Saya belajar,
Bahwa lingkungan dapat memepengaruhi pribadi saya tapi saya harus bertanggung jawab untuk apa yang telah saya lakukan...

Saya belajar,
Bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda...

Saya belajar,
Bahawa tidaklah penting apa yang saya miliki tapi yang penting adalah siapa saya ini yang sebenarnya...



Saya belajar,
Bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat didunia ini, semua butuh proses dan pertumbuhan. Kecuali saya ingin sakit hati...

Saya belajar,
Bahwa saya harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi atau sikap dan emosi itu yang menguasai diri saya...

Saya belajar,
Bahwa saya punya hak untuk marah. Tetapi itu bukan berarti saya harus benci dan berlaku bengis...

Saya belajar,
Bahwa kata-kata manis tanpa tindakan adalah saat perpisahan dengan orang yang saya cintai...

Saya belajar,
Bahwa orang yang saya kasihi justru sering diambil segera dari kehidupan saya... 



In English
I learned,
That I can not force others to love me
I can only do something for the people I love ...

I learned,
It took years to build trust and only a few seconds to destroy ...

I learned,
That the best friend with me can do many things and we always have the best time ...
I learned,
That people I think people are just evil people who evoke the spirit of my life back and people who are so attention to me ...

I learned,
That true friendship continue to grow even though separated by great distances, and some of them gave birth to true love ...

I learned,
That if someone does not show an interest as I want, it does not mean that he does not love me ...

I learned,
That the best couple they would never hurt me ...
And for that I must forgive him ...

I learned,
That I must learn to forgive yourself and others ...
If not controlled continuous guilt ...

I learned,
That the environment can be my personal memepengaruhi but I must take responsibility for what I have done ...
 

I learned,
That two people can see an object, but sometimes from a different perspective ...

I learned, 

That not matter what I have but the important thing is this really who I am ...

I learned,
That there is no instant or fast-paced world, all the needed processes and growth.
Unless I wanted to hurt ...
I learned,
That I had to choose whether to control the attitude and emotions or attitudes and emotions which took possession of me ...

I learned,
That I have the right to be angry. But that does not mean I should hate and violent policies ...

I learned,
That sweet words without action is a time of separation from my loved ones ...
I learned,That my loved ones is often taken immediately from my life ...


Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply