Formulir Kontak

 

Tao Mendapat Tawaran di Sebuah Variety Show

Satu persatu para member EXO mendapatkan proyek solo mereka. Setelah Chanyeol terpilih membintangi reality show "Laws of the Jungle", kali ini giliran Tao. Member EXO-K tersebut dikabarkan mendapat tawaran untuk muncul dalam variety show baru stasiun SBS. 

Variety show tersebut rencananya akan diberi judul "Shaolin Fist". Tao memang dikenal sebagai member EXO yang menguasai ilmu bela diri. Karena itulah ia dipertimbangkan untuk acara ini karena cocok dengan tema "Shaolin Fist". 


"Acara ini akan menjalani syuting di Kuil Shaolin di China pada 1 hingga 5 Januari," ujar perwakilan pihak produksi. "Memang benar saat ini Tao sedang mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan acara ini." 

Bintang-bintang lain yang mendapat tawaran untuk membintangi "Shaolin Fist" memang menguasi dan tertarik dengan ilmu bela diri. Syuting "Shaolin Fist" mengambil tempat di sebuah sekolah Shaolin di Propinsi Henan, China, yang sebelumnya juga pernah diliput di televisi. "Shaolin Fist" direncanakan tayang sebagai acara spesial tahun baru di stasiun SBS.


Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply