Formulir Kontak

 

KENAPA HARUS DIA? Part. 2


                Cerita dilanjutkan ketika kenaikan kelas VIII. Pada hari pertama masuk, saya mencari-cari nama saya disetiap kelas *pusing waktu ngelihatin nama-namanya*, dan “CIHUUUUUUUYYYYYYYY!!!!” ternyata nama saya berada di kelas VIII A *joget-joget senang*. Terus ni saya langsung masuk dengan teman saya icha, duduk dikolom kedua baris ketiga *MANTAP! POSISI WENAK DAH tu, tapi sayang nanti dirolling. Hahaha waktu pertama kali masuk aku ni kenalan sama teman yang duduk didepanku, namanya risa, terrus dibelakangku *siapa yah, aku lupa guys, hehehe*. Terus tu si David kalau gak salah duduk di kolom ketiga atau empat, baris ke *aku lupa juga*. Dikelas delapan ini aku mengalami ada insiden ’45 *weh, gila!! hahaha lebay cuy*. OK, waktu itu aku punya banyak teman baru terutama yang cewek, kalau yang cowok mah cuma satu doang *tu si agif >,<*. Teman cewek baruku macem2, ada yang pintar *pastilah*, ada yang cantik *weleh-weleh*, ada yang lucu dan humoris *hahahaha ngakak abis aku selama kelas 2*, and ada yang atlet panahan juga loh keren!! Banyak banget mendali nya *geleng-geleng kepala, jadi iri gue ser*. Aku kenalan sama yang humoris itu waktu aku tau kalau dia juga pecinta Harry Potter, waktu itu dia ngefans sama Ron Weasley *hayooo siaapa ya*. Terus kenal lagi sama yang humoris lagi sebagai pecinta Narnia juga *hayooo siapa lagi ya*.
                Berbulan-bulan telah berlalu, keakraban pun mulai mengalir diantara kami semua, sampai akhirnya saya dan teman-teman saya yakni firdha, sofia, karina, ina, dan desi membentuk sebuah group bernama “ID SAFE” *jeng-jeng*…. Disitu kami saling curhat, siapa-siapa cowok yang kami sukai dikelas maupun disekolah, terus cowok-cowok yang kami sukai itu kami beri nama samaran seperti tali, …….., …….., …….., …….., …….., *titik2 disensor*. Dan di situ kami sepakat untuk tidak menyukai cowok yang sama, dan tidak boleh membongkar nama samaran dari cowok2 kesukaan kami itu. Yah,, teman-teman dikelas sempat bingung dengan nama-nama samaran itu,, mereka bilang kalau kami ini aneh-aneh aja *biarin yang penting hepi yee :p #PLAAAK*,,, kalau ada yang beri komentar tentang kami seperti apalah gitu, kami selalu menanggapinya dengan santai dan berkata “Inilah yang membedakan kita” *wkwkwk, kangen kata2 ini*… oh iya,, ternyata salah teman ID SAFE ku suka sama David,, makanya gue harus memutar haluan, waktu ditanya siapa cowok yang gue sukai dikelas gue terpaksa bohong kalau gue suka sama Ari. Awalnya, rasanya NYESEK, tapi gue harus berusaha lupain,, demi sahabat gue sob,
                Kemudian, terdengar desas desus *weseh bahasanya ser* kalau si David naksir sama salah satu teman gue di kelas namanya Siska *Samaran aja, bahaya kalau disebut*, anaknya cantik kok+pintar lagi. Yah disini ni gue bener-bener mulai ILFEEL sama David,,, weeh,, waktu itu kecewanya bukan main,, Sampai-sampai guru gue juga tahu kalau David suka sama Siska,. Suatu hari, waktu jam pelajaran guru tersebut, Siska disuruh nulis dipapan tulis buat catatan, dan waktu itu Siska mau menghapus tulisan-tulisan di papan tulis, terus ntu guru manggil si David n temannya yg waktu itu juga suka sama Siska buat bantuin Siska. Si David disuruh menghapus tulisan dipapan tulis, terus temannya disuruh isi tinta spidol papan tulis buat Siska *beruntung banget tu cewek*,,, HAAAA,,, Tambah ILFEEL gue! Banyak teman-teman yang cerita kalau si David sama Siska itu sering sms-an, HAAA,,,, Bukan lagi ILFEEL, tapi gue dah BENCI waktu itu, BENCI BANGET!
               

Tak lama setelah itu, rolling class untuk yang ke sekian kalinya diselenggarakan, HIIII gue deg-degan waktu itu,,, gue takut duduk didepan meja guru, bertatapan langsung dengan guru secara lebih dekat *HUIIIHHH menakutkan, apalagi kalau gurunya KILER #panasdingin*. Dan tiba giliran gue ambil nomor tempat duduk, dan……. HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!  Astaga! Astaga! Astaga! Mimpi apa gue semalam???? SIAL bangetttttttttt! Ternyata gue dapat tempat duduk yang paling depan, pojok, mentok didepan guru! HAH!! APA KADAK SYOOOCKK! Hah dah kepikiran gimana nanti pas guru KILER lagi duduk didepan gue , terus natap gue dengan tatapan sinis *HAAAA, Syock tingkat Dewi*,,, eh..eh..eh, ternyata kursi disamping gue masih kosong, belum ada penghuninya… kemudian *teeet tolet tolet* yang duduk di samping gue itu si David! HAH tambah syock gue! *SYOCK STADIUM 4 #Lebayyy cuy*… waktu gue duduk sebangku sama David, ada hal yang mengesankan yang gue ucapkan ke David waktu itu *Uhuuuuyyy*
Jadi begini ceritanya sob, waktu itu lagi pelajaran SBK, gurunya gak masuk ke kelas tapi nitipkan tugas buat kami *Ih, ni guru, coba gak usah dikasih tugas #sesat*,, tugasnya itu dikasih semacam buku tentang aneka bentuk2 Gong di Nusantara *kalau gak salah begitu #Lupa eyy* satu bangku dapat satu buku, ya jadi gue satu buku sama si David, nah tugasnya disuruh nulis tentang definisi, perbedaan, beserta contoh gong2 gitu,, terus gue bagi tugas sama si David, gue dapet tugas buat nulis n dia yang carikan jawabannya… ehh,,, gak lama setelah itu dia minta gantian sama gue,, dia bilang kayak gini “eh, gantian leh, awak yang cari jawabannya, aku yang nulis yo”… ya sudah, jadi kami gantian tugas,,, entah waktu itu dia bilang apa ke gue *gue lupa sob, wkwwk*,, terus tiba-tiba gue bales omongannya dengan bilang “DODOL awak ni, nyaman di awak!”,, weleh-weleh, kebetulan waktu gue bilang kata2 itu kelas lagi sunyi, jadi kedengaran jelas,,. Next, temen gue yang duduk dibelakang gue ketawa2 gara2 denger gue ngomong kayak gitu ke David, *Heh, emang enak di TELAK-i :p*,,, haha dia diem seribu bahasa.
Beberapa bulan kemudian, kami dikasih tugas presentasi PKN kelompok. Nah, pas gue datang buat kerja kelompok, ada berita mengejutkan, beritanya adalah ternyata temannya si David yang juga suka sama Siska itu nembak Siska, dan ternyata dia diterima sama Siska,, jadi mereka pacaran deh *Cieeeeeeee*,, kemudian berita itu tersebar disekolah dan pastinya si David juga tau berita itu,, mungkin dia kecewa,, tapi biarlah,, itu bukan urusan gue, itu sih deritanya, emang gue pikirin, RASA LOE! *jahat*…
Weeeh,,, ada berita,, teman-teman gue sudah tahu kalau nama samaran orang yang gue suka dikelas “Tali” itu ternyata adalah Ari *padahal sebenarnya ENGGAK suka!*… ih,,, gak asyiiik ah,,, gue diolokin terus sama temen-temen gue,,, kalau gue nanya/ngomong sama Ari, pasti diejekin… issshhh,,, memalukan aaarrrggghhhhhh,,,
Next,, ada berita baru lagi,,, kalau ternyata si david suka sama temen gue yang satunya lagi, namanya Nadia *nama samaran lagi sob*,,, orangnya gak kalah cantiknya sama si Siska, pintar, tapi anaknya suka bikin orang jengel *dalam arti nyesali #don’t tersinggung bagi yang merasa  ._.V*… ahhhhhh,,, gue sih nanggapi berita itu biasa aja, gue dah kebal, gue dah gak punya feeling lagi sama dia,, gue udah MATI RASA! Terserah dia mau deket sama siapa situ, dia mau pacaran sama siapa aja situ, itu semua bukan urusanku, itu hak dia! *Eseeeehhh*
Proses MATI RASA gue ke David, ternyata gak berlangsung lama,,, karna akhirnya itu kembali lagi… Mau tau kenapa??? Simak di cerita selanjutnya ya….

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply