Formulir Kontak

 

TIPS JITU SUPAYA BANYAK YANG LIKE STATUS MU

Hello,, hello semuanya,, kali ini saya mau kasih kalian tips-tips yang menurut saya jitu supaya banyak yang like status kamu di facebook.... Mau tahu gimana caranya? Ok,, langsung baca aja, terus jangan lupa dipraktekan ya.. Cekidot!

1. Pertama, kita harus jadi likers dulu, dengan cara buka dulu beranda kamu, lalu like semua status, kegiatan, atau tautan apapun yang ada di beranda kalian, kalau kalian rutin melakukan hal ini, pasti mereka nantinya akan likeback status kalian juga  :)



2. Kedua, buka dulu daftar obrolan kalian, terus chat mereka satu persatu dan suruh mereka untuk like status kalian, tetapi kalian harus memakai bahasa halus bicaranya, agar tidak salah paham. Misalnya nantinya mereka ada suruh likeback, buka saja wall mereka, terus like semua status, event, tautan, atau apapun yang ada di wall nya itu, dengan begitu nanti mereka akan sering mampir distatus kalian.

3. Terakhir, remove aja teman kalian yang gak pernah like status kalian, terus ikut komunitas likers dan langsung di add saja anak-anak komunitas itu. Di jamin, mereka itu adalah likers sejati, pokoknya sampai overdosis itu jempol yang di kasih :))

OKE,, itu beberapa tips yang saya kasih untuk teman-teman yang statusnya sepi (tidak ada yang like), semoga berhasil ya,, SALAM LIKERS SEJATI :))

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply